™[+]**__Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog__**[+]™ ™[+]**__To See The Complete Entry Is Click Post Title__**[+]™ ™*Selamat Datang, Di BLOG RAMA jangan lupa Follow ya...!!"*™

Minggu, 01 April 2012

2 Cheat Empires and Allies/Hack New Update April 2012

Sory buat teman-teman karna gw,
penuh kesibukan jdi gw kgak shere"..!!"

Nahk,, kali ini gw akan shere Cara Hack/
Cheat Menggunakan CE..!!"

=============================================
Di Baca dan praktekin..!!"
Di bawah ini..!!"

=============================================
Kalian sudah tahu mengunakan CE untuk membuat pasukankan
harus produksi dulu rubah dan masukin ke depot
nah sekarang yg akan di bagi adalah membuat pasukan juga

Cara ini hanya bisa dijalankan jika pasukan tersebut blm pernah dibuat atau
sudah dibuat dan habis alias jadi nol jika pasukan yg dibuat sudah ada walapun
hanya 1 cara ini ngak bisa di gunakan dan anda harus mempunyai mode survival
maaf untuk yg belum punya mode survival pasukan yg di hasilkan akan masuk ke inventory.

Tutorial Cheat Empires and Allies:

1. Masuk ke EA hingga siap main


2. Masuk di mode survival 

3. Disini saya hanya punya 3 jenis pasukan yaitu
Prajurit taruna = U01 sebanyak 15
canon Artelery = V61 sebanyak 10
Tank kuno = U04 sebanyak 6
bukan berarti anda tidak bisa memanfaat kan pasukan lain
tetapi jumlah pasukan minimal 5 ada supaya mudah kalau kurang agakribet nanti tetapi bisa jg.
4. Disinilah proses nya di mulai untuk membuat pasukan sebanyak 15 aja (untuk contoh)

5. Susun pasukan anda di mode survival sebanyak 5 dan semua sejenis aja biar mudah
sebagai contoh saya pakai pertama parjurit taruna
maka saya susun sebanyak 5 taruna.

6. Setelah selesai susun buka CE dan pilih chrome terbawah atau plugincontainer (sudah tahu caranya kan)
7. Rubah ke bentuk text masukan kode taruna tadi U01 kemudian scan

8. Block semua hasil scan di sebelah kiri pindahkan ke bawah dengan klik anak panah merah

9. Block lagi semua yang ada dibawah

10. Ganti kodenya dengan kode pasukan baru. tidak berpengaruh antara kode 3 dan 4
 saya pake kode UM10 (elit mantis)

11. Kalau sudah terganti masuk ke EA kembali dimana masih dalam posisi mode survival dan pasukan sudah tersusun

12. klik hajar/fight. jika ada permintaan sebar ulang atau fight/hajar klik hajar tunggu beberapa saat
maka pasukan anda akan hilang. kalau pasukan anda hilang berarti ini anda sudah dapat 5 elit mantis
tapi taruna anda hilang sementara.

13. dilangkah ke 4 saya bilang saya mau buat 15 berarti kurang 10 lagi khan

14. saya lakukan langkah ke 5 dan menyusun canon artelery sebanyak 5

15 dan untuk langka ke 6 di ganti masuk ke CE Klik Menu File kemudian pilih Clear List dan jawab Yes

16. lanjut ke langkah 7 hingga 12

17. kemudian ulangi lagi untuk mendapat 5 lagi saya pake tank Kuno

18. setelah diulang 3x maka dah dapat 15 (5 pasukan yg disusun x jumlah pengulangan = jumlah pasukan yg didapt

19. keluar dari mode Survival. jika udah keluar kunjugi tetangga anda

20. - jika bisa masuk ke tetangga anda lakukan pekerjaan per cepat atau panen 1x aja gpp terserah anda

setelah itu balik ke rumah anda lagi. bisa atau tidak? jika tidka bisa jangan bingung emang begitu
- jika tidak bisa masuk juga tidak apa-apa

21. reload EA anda tutup CE

22. Cek pasukan anda di inventory apakah ada sesuai yg di buat.
=============================================
Semoga berguna buat kalian Semua,,
=============================================
Jangan Lupa ikutan Grup yea
Klick Di sini And ADD Facebook gw Di Sini
=============================================





Creator
:
'-Sapril Ramadhan-'

   Thanks to: 
[*] ALLAH
[*]
GOOGLE




Thanks Your For :

[*]
ALL Member RAMAGOKILABIES
 

Thanks to:
[*]Abu bakar
[*]BK.IX Community
Blog
: http://ramagokilabies.blogspot.com/
E-maile:gameonline_pointblank@yahoo.co.id   
Credit:abubakar,kiyay Apink.uorg.

 


~Semoga Bermanfaat~

™*Selamat Datang Di http://ramagokilabies.blogspot.com/ And Jangan Lupa Follow blog Me*™

2 komentar:

Neva Triwahyudi mengatakan...

g jln barang tu.

Aa Mulyana mengatakan...

KEREN BOS.... CUMAN SEWAKTU PAKE U01 TARUNA JADI END DEH SEMUANYA. JADI GA JALAN... SO.... PAKE KORBAN APAPUN.... UNTUK MENGURANGI KEGAGALAN KODE 4 OLEH 4 KODE 3 OLEH 3 "SEKALI LAGI JANG PAKE U01 BUT THANKS ANYWAY"

Poskan Komentar

×

™+_Iklan_+™