™[+]**__Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog__**[+]™ ™[+]**__To See The Complete Entry Is Click Post Title__**[+]™ ™*Selamat Datang, Di BLOG RAMA jangan lupa Follow ya...!!"*™

Senin, 11 Juli 2011

0 Up-date Cheat Special Malam Maintence 11/07/2011( 1 HIT ALL SG auto ON + WH/WALLHACK )








Password : e991


Wajib Baca:
1.Buka WH all SG.exe
2.Buka PB ...lalu stars
3.jika Notice cheat keluar tekan ENTER/OK, jangan gerakkan Mouse
4.Happy chain killer-killer

Cara pakai:

- 1 HIT All SG : No hotkey Auto on
- Wallhack : Panah Kiri Kanan Bawah untuk memilih

Fitur:

- Wallhack
- 1 HIT SG Gosong
- 1 HIT M1887 (CASH)
- 1 HIT SPASS-15
- 1 HIT SPASS-15 D (CASH)
- 1 HIT 870MCS W.
- 1 HIT 870MCS W D (CASH)

Nb: yang bilang ngak work...

berusaha jgn ngembek melulu....!!!!
bagi yg bisa lanjuuuuuuuuuuuut....!!!!




Creator
: '-Sapril Ramadhan-'


   
Special Thanks to: 

[*] ALLAH
[*] GOOGLE
 
[*] E991
[*] ALL CREW RAMA
[*] ALL FORUM CHEATER

Thanks to:
[*]Abu bakar
[*]BK.IX Community
Blog
: http://ramagokilabies.blogspot.com/
E-maile:gameonline_pointblank@yahoo.co.id   
Credit:abubakar,kiyay Apink.uorg.

Nb :
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flashdisk[-]


GAK PUNYA FLASHDISK
GUNAKAN INI
(JAMU ANDALAN GUA)
 

UNTUK TUTOR
SUDAH GUA TULIS LENGKAP DI DALAM FILE

JIKA MASIH JUGA BUGTRAP
BERHENTI AJA ,, NGE-CHEAT
HAHAHAHAHAH

~Semoga Bermanfaat~

™*Selamat Datang Di http://ramagokilabies.blogspot.com/ And Jangan Lupa Follow blog Me*™

0 komentar:

Poskan Komentar

×

™+_Iklan_+™