™[+]**__Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog__**[+]™ ™[+]**__To See The Complete Entry Is Click Post Title__**[+]™ ™*Selamat Datang, Di BLOG RAMA jangan lupa Follow ya...!!"*™

Kamis, 14 Juli 2011

0 WALLHACK + 1 HIT SG GOSSONG/SPAS POINT-CHAS ( 14-15/07/2011 )






Hotkey:

 - 1 HIT SG = Auto on
- wallhack = Gunakkan panah atas bawah,kiri kanan untuk ON/OFF

Password : e991

Wajib Baca:

1. Buka ONE WHSG.exe
    tunggu gambar injeck Keluar..baru di start pb

2. Buka PointBlank, lalu starts

3. Jika Keluar gambar seperti dibawah ini..
   Tekan ENTER/OK, jangan Menggerakan mouse atau mengklik  apapun
   yg lain boleh di OK-OK








Creator
: '-Sapril Ramadhan-'


   
Special Thanks to: 

[*] ALLAH
[*] GOOGLE
 
[*] Toyibg
[*] ALL CREW RAMA
[*] ALL FORUM CHEATER

Thanks to:
[*]Abu bakar
[*]BK.IX Community
Blog
: http://ramagokilabies.blogspot.com/
E-maile:gameonline_pointblank@yahoo.co.id   
Credit:abubakar,kiyay Apink.uorg.

Nb :
[-]klo bugtrap coba gunakan metode flashdisk[-]


GAK PUNYA FLASHDISK
GUNAKAN INI
(JAMU ANDALAN GUA)
 

UNTUK TUTOR
SUDAH GUA TULIS LENGKAP DI DALAM FILE

JIKA MASIH JUGA BUGTRAP
BERHENTI AJA ,, NGE-CHEAT
HAHAHAHAHAH

~Semoga Bermanfaat~

™*Selamat Datang Di http://ramagokilabies.blogspot.com/ And Jangan Lupa Follow blog Me*™

0 komentar:

Poskan Komentar

×

™+_Iklan_+™